Keperluan Traveler

Lazada Indonesia

GPS Traveler

Lazada Indonesia

Cara Memulai Internet Marketing

Wednesday 5 November 2014

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

PEMANDANGAN PANTAI YANG INDAH DAN MEMANJAKAN MATA MERUPAKAN OBAT STRESS YANG MANJUR..
APALAGI JIKA KITA BISA MELIHAT LAUT DARI TEMPAT YANG LEBIH TINGGI DAN TEMPAT YANG LEBIH DEKAT KE LAUT..


Pantai kukup memiliki sebuah karang besar yang menjorok ke laut, sehingga kita bisa melihat laut yang lebih dalam di bawah kita.

Kita bisa pergi ke karang tersebut melalui jembatan yang ada di sebelah timur pantai.


Anda bisa menggunakan GPS anda dengan memasukan koordinat berikut ini untuk menuju pantai kukup : -8.133424, 110.553989

Atau anda bisa melihat pantai kukup pada peta di bawah :




Pantai Kukup adalah pantai yang berpasir putih yang indah dan luas. Pantai yang berbatasan langsung dengan Pantai Baron, karena hanya terpisah karang yang menjorok ke laut. Disini anda akan menjumpai banyak ikan hias yang dijual oleh pedagang di pinggir Pantai Kukup atau dipelihara di gedung aquarium laut yang terletak pada satu kawasan di Pantai Kukup. Pantai ini sudah cukup dikelola dengan baik sebagai objek wisata andalan propinsi Yogyakarta. Ada sebuah pulau karang kecil yang dilengkapi dengan sebuah gazebo atau pos yang biasanya digunakan pengunjung untuk menikmati pemandangan pantai Kukup dari atas. 

Fasilitas yang ada diantaranya pendopo untuk pertemuan, pondok wisata, hotel melati,warung makan, dan kios untuk cenderamata, pedagang ikan hias, dan pedagang ikan siap saji. Sedangkan untuk unsur budaya yang bisa dijumpai disini yaitu masyarakat upacara sedekah laut dalam waktu yang bersamaan dengan nelayan Pantai Baron. Dengan semua fasilitas yang ada Pantai Kukup sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan teman dan keluarga. 

0 comments:

Post a Comment

E Ticket