Keperluan Traveler

Lazada Indonesia

GPS Traveler

Lazada Indonesia

Cara Memulai Internet Marketing

Friday 14 November 2014

PANTAI PULAI DRINI..


Begitulah sebutan masyarakat untuk pulau ini, karena terdapat pulau yang dekat dengan laut dan dulu di atas pulau tersebut di tumbuhi tanaman drini. Tanaman itu sekarang sudah tidak ada lagi, karena masyarakat percaya bahwa tanaman tersebut berguna untuk ritual / yang berhubungan dengan hal-hal gaib, karena itu pohon tersebut banyak ditebangi dan sekarang tidak ada lagi di pulau tersebut.



Pantai Drini adalah salah satu obyek wisata yang terletak di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari,GunungkidulYogyakarta.
Pulau ini terlihat begitu indah sehingga membuatnya seolah-olah seperti pulau kecil yang terapung di tengah pantai. Di atas karang ini dibangun mercusuar dimana dari menaranya mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan yang luar biasa indahnya


Untuk naik ke pulau tersebut ada tangga sederhana, sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan laut yang lebih indah dari atas pulau tersebut.
Di pantai ini pengunjung juga dapat melihat dengan jelas rumput-rumput laut di antara karang-karang laut dan biota laut lainnya jika pengunjung berjalan di atas air menyusuri pantai. Di pinggir pantai anda bisa beristirahat menghilangkan lapar / dahaga karena sekarang sudah banyak warung makan, dan disediakan gazebo untuk para pengunjung agar pengunjung bisa menikmati keindahan pantai sambil menikmati lezatnya makanan / minuman yang disediakan di warung-warung di pinggir pantai.


Untuk menuju kesini anda bisa menggunakan GPS dengan memasukan koordinat :



0 comments:

Post a Comment

E Ticket